Cara Mengatasi Lambung Bocor

Obat QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Mengatasi Lambung Bocor


Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Anda Mengalami Keluhan dengan Lambung bocor ??? Namun sulit mencari solusinya ??? Kami rekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Bocor  yang berkhasiat membantu pengobatan secara alami.

Berikut Penjelasannya :

Cara Mengatasi Lambung Bocor
LAMBUNG BOCOR
Penyakit lambung bocor atau dalam ilmu medis disebut sebagai Perforasi Gaster ini tentunya sangat membahayakan. Cairan dalam lambung yang bersifat asam akan mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama.

Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan mereka (organ dalam perut tersebut) diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Biasanya, orang yang sering mengkonsumsi obat-obatan jenis NSID (Non Steroid Inflamantory Drugs) dan sering mengalami masalah ini adalah para orang tua yang berusia 60 tahun ke atas. Pasalnya, kondisi lambung mereka yang sudah mulai tipis, diperparah dengan kebiasaan mengonsumsi obat jenis NSID yang sifatnya merusak lapisan lambung.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Bocor :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Bocor  merupakan solusi terbaik bagi penyembuhan penyakit lambung dikarenakan terbuat dari bahan alami sehingga dalam proses penyembuhannya sangat alami untuk mengobati penyakit hingga bisa sembuh total dan bertahap tuntas.

Tentang khasiatnya untuk penyembuhan penyakit lambung dikemukakan oleh dua orang peneliti yaitu Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan asam lambung penyebab penyakit lambung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh gamat.ini merupakan faktor penumbuhan/peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. QnC Jelly Gamat sebagai obat alami yang berbahan dasar gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Kandungan teripang dalam obat alami QnC Jelly Gamat sudah terbukti yang dapat membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit lambung seperti : maag akut atau kronis secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Segera atasi penyakit lambung anda dengan obat alami yang ampuh dari QnC Jelly Gamat yang terbukti efektif cepat dan aman atasi lambung bocor.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Bocor , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :

 
ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

ABCD : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Cara Mengatasi Lambung Bocor

Pesan Sekarang Juga ...!!! Terima Kasih telah Berkunjung dan Semoga dapat Bermanfaat... 

Post : Cara Mengatasi Lambung Bocor 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.